Senin, 01 Februari 2010

Diposting oleh Rahmadhani Kurniawan

beberapa hari yang lalu gw iseng liat nilai gw di situs kampus gw,,berhubung skr2 ini udah masuk semester genap. 1 hal yang gw bikin kaget yaitu tnyata IPK gw mendadak jadi dua koma (emang sebelumnya dua koma) :) . Cuma yang bikin gw kaget ternyata nilai gw makin jatoh cuy. udah gagal rencana gw mw jadiin TIGA KOMA.hehe,, tapi akhirnya gw mikir, gimana caranya supaya gw bisa dapet IPK 3,, trus gw bikin rencana baru, gw mesti ngitung lg beberapa mata kuliah yang harus gw ulang apa aja siy n berapa dapetnya kalo di ulang.terus yang harus di SP (semester Pendek) apa ajah. tapi gw bingung klo gitu gw jd pusing sendiri, bolak balik ngitung kaya gitu bisa berjam-jam. tapi karena gw orangnya kreatif (hehe) yaudin gw bikin suatu rumusan di Excell, dimana gw g perlu bolak-balik ngitung g jelas.

cukup dengan masukin aja jumlah sks, nilai, dan mata kuliahnya..
"eng ing eng" langsung keluar tuh jumlah ipk lo. Itu semua cuma dengan beberapa kali ngetik doank.

wah..wah..wah jadi ga ribet kaan?
bisa di dunlut cuy di sini
(ntar itu mata kuliah, nilai, jumlah sksnya di ganti aja, yang itu nilai gw.)hehe, jangan ngeledek yaks,,gini2 jg tu nilai susah payah di dapat.

met mencoba....wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
his is a tricky question to answer as I’m not always entirely sure who I am from one moment to the next. In fact, all I'm certain of is that I'm not quite the same person as I was when I first arrived on the Bandung jatinangor, all those years ago. How I think of myself: * Sweet * Cool * Honest How my friends think of me: * Lazy * Opinionated * Crazy * friendly How I really am: * Loyal * dedicated * Smart (hehe)

Cari Blog Ini