Jumat, 21 Januari 2011

Diposting oleh Rahmadhani Kurniawan

setelah kemaren sempet dibahas tentang tutorial upgrade firmware atau bahasa kerennya flashing monte, mungkin udah pada bisa ganti themes monte kesayangannya sendiri di themes samsung monte . kali ini ane sekedar mw shared link download bermacam2 themes niy. selamat mendownload.
untuk tutorialnya bs liat disini gan hihihi
nih contoh pict monte ane


1.

Android
-android v1.0 download masuk sini!
-android v1.2 download masuk sini!
-android v1.3 english version download masuk sini!

2.

HTC hero
-HTC hero v1.1 download masuk sini!
-HTC hero v1.2 download masuk sini!
-HTC hero v1.3 download masuk sini!
-HTC hero v1.4 download masuk sini!
-HTC hero v1.6 download masuk sini!

3.

Galaxy S v2.0
link download : masuk sini!

4.

windows aero monte
link download : masuk sini!

5.

Im Monte (iphone monte)
-iphone new : masuk sini!
-iphone new look : masuk sini!

6.

nature sphere
link download : masuk sini!

7.

Nevia 1.01
link download : masuk sini!

8.

monte 3 in 1
Gabungan dari:
1. Elliptikal (by OneStyle07)
2. Dream (by OneStyle07)
3. iPhone Reality (by OneStyle07)
link download : masuk sini!

9.

Emo monte (punk)
link download : masuk sini!

10.

LG optimus v1.01
link download : masuk sini!

11.

BlackBerry storm
link download : masuk sini!

************************************************************************
untuk selanjutnya masih banyak lagi themes yg g bs di taruh disini (saking banyaknya) hehehe,tar kapan2 di lanjut lagi.
**************************************************************************

27 komentar:

Anonim mengatakan...

thank's bro cool abis g cari theme s monte susah bnr. thank's a lot for your blog and always your update this blog ang glory

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

hehe makasih gan..kalo ente masih bingung ente kunjungin grup di FB kita aja yaaah

Anonim mengatakan...

mas gimana ya cara ganti themesnya saya masih gak ngerti

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

masuk ke trit sebelumnya yang ini http://djokodjyayusman.blogspot.com/2010/11/themes-samsung-monte-s5620.html
disitu lengkap kok.
makasih dah berkunjung :D

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

silahkan dipelajari..ada videonya jg kok gan, mudah dan g ribet

putra ramadhan mengatakan...

gan ane masi belum ngerti :f:

putra ramadhan mengatakan...

patch untuk android versi 1.3 nya mana mas ?

dwi mengatakan...

saya udah ikutin semua prosedur untuk ganti tema, saya ganti tema yang iphone niatnya, eh waktu di restart sekarang monte saya gada tulisannya dan temanya pun masih tetap standar, gimana caranya ngembaliin tulisannya biar ada lagi???????

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

dwi : kalo boleh tau ente pake firmwarenya apa?trus pake patchnya dah sesuai ma firmware yg ente pake ga?

Anonim mengatakan...

gk bsa d extract mas bro file nya,,,
mohon ptnjuknya,,,

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

yang mana yg g bisa diekstrak ya gan?
g bs di ekstraknya knp? (tulisannya apa)

vanoliccus mengatakan...

bro posisi ente dmn ?kl masih jakarta ane mw kirimin samsung monteane ke alamat ente buat minta tolong instal,,
bingung bgt soalnya
#katromodeon

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

Posisi ane skarang di jakarta Timur, rumah di kramat jati.

ane kerja di jakarta selatan, daerah cilandak.

silahkan hubungi ane via email di k.rahmadhani@yahoo.com. ane slalu aktif kok,

vanoliccus mengatakan...

jiaaah om
gw di pasar rebo samping harbun
ane buka toko music,kpan nih om bisa ktemuan buat instalin monte ane
hahaha

Anonim mengatakan...

GAN TOLONG KASIH TEMA BUAT FIRMWARE JTJL2 DONG

Anonim mengatakan...

gan ksih tema firmare jtjl2 mod and patch

L_Lawliette mengatakan...

firmwarenya apa ya gan biar bisa ganti2 tema kaya gitu..... pengen....... :f:: thanks....

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

Pake fw xeje1 gan,ato xxja4.tp normal pake xeje1 aja

rahmadi mengatakan...

gan kenapa g mau di downlod gan.. pas masuk mediafire anexpected

D'SamS mengatakan...

game falshnya kok gak bisa di pake yah..

TMC mengatakan...

gan, punya ane kluar tulisan "Serial port open error!" kira-kira masalah dimana ya gan?mohon pencerahannya gan?

Anonim mengatakan...

ko video,a gak bisa di buka link.a yaa gan? :(

Anonim mengatakan...

gan ane kok gak bisa bukak my folder ya kok kosong ajah githu gmana?

Anonim mengatakan...

gan klo' mau ng'flash, haruz pake' kies samsung ya...???
mohon petunjuknya gan...^_^

CEO ACCOUNT mengatakan...

http://i939.photobucket.com/albums/ad239/saifulanwar_album/kaskus%20emoticon/th_I-Luv-Indonesia.gif

Anonim mengatakan...

sob......... udah succes pasang temanya, tapi kok gk auto... klo dihidupkan hpnya kmbali smulah yah..... ada solusi gk

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

makasih sudahshare
power supply hp

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
his is a tricky question to answer as I’m not always entirely sure who I am from one moment to the next. In fact, all I'm certain of is that I'm not quite the same person as I was when I first arrived on the Bandung jatinangor, all those years ago. How I think of myself: * Sweet * Cool * Honest How my friends think of me: * Lazy * Opinionated * Crazy * friendly How I really am: * Loyal * dedicated * Smart (hehe)

Cari Blog Ini