Jumat, 05 Februari 2010

Diposting oleh Rahmadhani Kurniawan


Kebanyakan kita sering kali kesulitan untuk mempelajari yang namanya Tes Toefl. Ya tes seperti ini harus selalu membuat kita mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Padahal tujuannya cuma untuk mendapatkan sertifikatnya, dan kebanyakan yang membutuhkan tes ini adalah mahasiswa yang mau lulus s1 (sebagai prasyarat tentunya) ataupun yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri.


Disini saya perkenalkan software untuk Tes Toefl GRATIS, yang bertujuan untuk mempersiapkan diri kita semua terhadap yang namanya tes TOEFL. Sudah sejauh manakah kita menguasai grammar, listening, conversation, dan lain-lain. Mari buktikan di software ini. software ini berupa program exe jadi tinggal di klik 2x. Cukup mudah bukan.
bagi yang berminat, silahkan unduh disini

download software gratis tes TOEFL.
selain itu terdapat juga format berupa pdf untuk memperlancar kita dalam pengucapan (reading).
silahkan unduh disini

1 komentar:

Rahmadhani Kurniawan mengatakan...

;)

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
his is a tricky question to answer as I’m not always entirely sure who I am from one moment to the next. In fact, all I'm certain of is that I'm not quite the same person as I was when I first arrived on the Bandung jatinangor, all those years ago. How I think of myself: * Sweet * Cool * Honest How my friends think of me: * Lazy * Opinionated * Crazy * friendly How I really am: * Loyal * dedicated * Smart (hehe)

Cari Blog Ini